Kamis, 15 September 2011

PROFILE

Kamis, 15 September 2011

LES PRIVAT YELLOW MAKARA mengambil peran sentral dalam kehidupan pendidikan. Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi LES PRIVAT YELLOW MAKARA sebagai Lembaga Pendidikan di Indonesia untuk dapat mencetak para pelajar yang berkualitas dan dapat berkiprah baik di tingkat nasional maupun internasional. Bagaimana proses untuk membentuk para pelajar berkualitas merupakan salah satu ukuran keberhasilan suatu Lembaga Pendidikan.

LES PRIVAT YELLOW MAKARA memiliki komitmen tinggi untuk memfasilitasi tumbuh berkembangnya berbagai aktivitas pendidikan yang mampu menunjang prestasi akademis. Kegiatan diluar ruang kelas telah menjadi bagian integral LES PRIVAT YELLOW MAKARA untuk menghasilkan manusia yang siap berkompetisi di era globalisasi.
Bimbingan Belajar LES PRIVAT DPK UI yang bernama YELLOW MAKARA akan terus berkembang menjadi lembaga pendidikan terpercaya dan ternama. Sebagai Lembaga Pendidikan Profesional Bimbel dan Guru ke Rumah, Lembaga Pendidikan YELLOW MAKARA terus memantapkan perannya di dunia pendidikan termasuk dalam menjalankan visi dan misi menjadi Lembaga Pendidikan terbaik dalam rangka mewujudkan generasi yang cerdas.


Komposisi Pengajar kami yang terdiri dari Mahasiswa dan Sarjana Universitas Indonesia adalah staf pengajar terbaik profesional komutatif dan energik. Semoga staf pengajar yang telah bergabung di Lembaga Pendidikan YELLOW MAKARA dapat memberikan pelayanan terbaik bagi Bapak/Ibu dan putera/puterinya.

Lembaga Pendidikan YELLOW MAKARA telah berhasil memberikan daya tarik tersendiri dengan metode khusus yang dapat menyelesaikan soal secara kilat dan akurat dengan Teknik The Beast Solution.

VISI
Mewujudkan Generasi yang Cerdas dan Berahlak Mulya